Selasa, 27 Maret 2012

Kenapa saya masuk FIKOM UNIGA



Malam ini saya akan menceritakan sedikit alasan tentang "Kenapa Saya Masuk FIKOM UNIGA".
Karena aya ingin belajar lebih dalam tentang ilmu2 komunikasi seperti, PR dan jurnalis ! Selain itu saya juga ingin menjadi seorang entertainer. Amiin
maka dari itu saya memilih untuk masuk Univ. uniga da n memilih untuk masuk jurusan FIKOM, karena menurut saya menjadi seorang entertainer itu ga mudah, gak cuman modal tampang dan penampilan doang, tetapi kita harus mempunyai skill yang bagus, dan harus bisa berkomunikasi dengan baik.
Dan karena itu saya ingin belajar berkomunikasi dengan baik, dan belajar dengan sungguh2 agar saya bisa mewujudkan impian saya untuk menjasi seorang entertainer dan mudah-mudan saya tidak pemalu lagi :) hehehe.

1 komentar: